Kunjungan Ke Gajah Addo National Park, Afrika Selatan

Kunjungan Ke Gajah Addo National Park, Afrika Selatan

Kunjungan Ke Gajah Addo National Park, Afrika Selatan

Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Nasional Gajah Addo Park kami reguler di Taman Nasional Kruger dan memutuskan untuk memiliki perubahan pemandangan di bagian lain Afrika Selatan. Addo Elephant National Park terletak dekat dengan Port Elizabeth di Eastern Cape dan merupakan salah satu dari dua puluh negara tersebut yang taman nasional.

Didirikan pada tahun taman diciptakan untuk memberikan tempat kudus selama sebelas gajah yang tersisa di daerah tersebut. Ada banyak gajah liar di daerah ini selama berabad-abad tetapi berburu selama bertahun-tahun telah membawa nomor jatuh sampai hanya ada kiri – salah satu pemburu Mayor JP Pretorius dikenal telah menembak gajah antara dan

Selama bertahun-tahun dan beberapa masalah tumbuh gigi seperti gajah melarikan diri melalui pagar yang tidak memadai yang mengelilingi taman dan kembali dibunuh oleh pemburu dan petani yang sahamnya mereka hancur beberapa gajah bahkan dibunuh oleh disambar kereta api di jalur kereta sekitarnya . Pengembangan oleh Graham Armstrong pada tahun dari Pagar Armstrong menahan laju lolos dan sebagian pagar ini masih digunakan di Taman Nasional hari ini. Hanya ada satu gajah yang pernah terjadi di Taman Nasional Harpoor adalah banteng dominan – dia punya nick di telinganya yang diyakini disebabkan oleh peluru pemburu yang akan menjelaskan mengapa ia memiliki kuat tidak suka pada manusia. Ia digulingkan dari status dominan dengan banteng kurus saingan. Setelah Harpoor adalah tahta ia melarikan diri melalui Pagar Armstrong dan sayangnya harus ditembak.

Para wisatawan pertama masuk taman pada tahun dan populasi gajah telah berkembang sejak saat itu saat ini ada lebih dari gajah di taman. Bulls dari Taman Nasional Kruger diperkenalkan untuk membawa gen baru ke dalam kawanan Addo Taman Nasional dan ada anak sapi baru setiap musim.

Seperti dengan semua taman nasional di Afrika Selatan satunya hewan yang alami untuk daerah yang diperkenalkan kembali ke dalam taman hewan lain di taman termasuk Cape kerbau badak hitam serta berbagai spesies antelop. Lion dan hyena tutul juga baru saja kembali diperkenalkan ke daerah. Sebuah spesies unik untuk daerah tersebut adalah kumbang kotoran terbang Anda akan melihat banyak tanda-tanda bahwa Anda meminta diperhatikan kumbang dan tidak untuk menjalankannya alih sebagai dengan gajah ada banyak sekali kotoran

Taman ini menerima lebih dari . pengunjung setiap tahun dari ini adalah orang-International dengan warga negara Jerman Belanda dan Inggris yang membentuk mayoritas.

Pintu masuk utama serta dua jalan wisata dilingkarkan di taman yang berlapis ter sementara yang lain adalah berkerikil.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s