Pariwisata – Rwanda-Uganda Dibandingkan

Pariwisata - Rwanda-Uganda Dibandingkan

Pariwisata - Rwanda-Uganda Dibandingkan

Para Rwanda Tourism Board dilihat sebagai contoh terbaik di sub-Sahara Afrika tentang bagaimana untuk mengatur dan meningkatkan pembangunan pariwisata dan mendapatkan sistem yang bisa diterapkan dari tanah. Berbicara fakta bahwa Rwanda telah melalui riwayat trauma dari genosida tahun yang melihat kebanyakan orang-orang Rwanda mati lain yang tergusur tak usah dikatakan bahwa Rwanda telah mengambil bagian dari sejarah itu dan sekarang baik-baik dibandingkan dengan Uganda yang memiliki di setidaknya telah stabil untuk beberapa waktu sekarang

Perwakilan Pariwisata Uganda yang baru dibentuk Dewan berada di Kigali dari terakhir untuk bertemu dengan RTB tersebut. Ketua UTB Roni Madhvani mengatakan bahwa meskipun di Uganda pariwisata berjalan dengan baik dan benar-benar kegiatan yang paling cepat berkembang di negara Rwanda pariwisata adalah sedikit lebih baik dari Uganda dan yang jelas dijelaskan dalam pasar perjalanan baru ini diadakan di Berlin Jerman di mana Rwanda ditampilkan yang paling menarik mencuri dan muncul yang terbaik di Afrika.

Pencapaian mengesankan di Rwanda mengilhami mereka untuk bertemu melihat dan berbagi apa yang telah dicapai sejauh ini. Dia mengatakan bahwa sejak Rwanda dan Uganda memiliki beragam produk seperti itu dan pasar yang berbeda mereka tidak pernah bisa menjadi persaingan satu sama lain. Roni mengatakan kepada pers dalam media briefing bahwa Rwanda adalah sebuah karya di Afrika berkaitan dengan infrastruktur kebijakan mendorong dan produk.

Ibu Rahmat Mbabazi Departemen Uganda Pariwisata Perdagangan dan Industri mengatakan kepada media bahwa empat tahun lalu mereka telah menerima lebih dari pengunjung. Pendatang Tahun lalu meningkat menjadi sekitar menyediakan dari penghasilan asing total untuk negara.

Dalam sambutannya Ibu Rosette Rugamba mengatakan bahwa meskipun pariwisata merupakan industri yang selalu berubah tujuannya adalah sama di seluruh Afrika untuk mengurangi kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja. Ini adalah suatu kehormatan bahwa Anda memilih untuk datang ke Rwanda pada misi ini Afrika kerjasama dan. Kemitraan untuk kemajuan ekonomi benua ini dan pengurangan kemiskinan adalah tujuan dari semua negara Afrika.

Pemerintah Afrika sekarang menyadari pentingnya pariwisata bagi penciptaan lapangan kerja dan berkomitmen untuk mengembangkan kebijakan untuk meningkatkan manusia-kapasitas. Rwanda bersedia untuk berbagi informasi tentang lisensi grading sistem retribusi bagaimana untuk mengumpulkan retribusi bagaimana untuk menegakkan kebijakan dan bagaimana menemukan mereka yang tidak membayar iuran mereka. Untuk memastikan bahwa pariwisata di Afrika timur tumbuh seperti yang diinginkan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s