Simulasi Permainan Sebagai Seorang Walikota

Simulasi Permainan Sebagai Seorang Walikota

Simulasi Permainan Sebagai Seorang Walikota

Permainan yang saya bicarakan adalah tidak lain salah satu game klasik yang hampir semua orang telah mendengar dan permainan yang Sim City. Sekarang jika Anda belum pernah bermain Kota Sim sebelum Anda akan menikmati mampu menjadi walikota kota Anda sendiri atau kota. Berikut adalah beberapa positif indah yang saya temukan dengan memainkan game ini.

Manfaat besar pertama dari permainan ini adalah bahwa Anda dapat mengalami beberapa kritik yang kita semua membuat pejabat terpilih kami. Sekarang aku tahu bahwa dalam game ini Anda tidak perlu berurusan dengan orang-orang sesering seorang pejabat terpilih itu dan permainan ini dalam bentuk kediktatoran di mana Anda memiliki semua mengatakan itu tapi jika Anda seperti kota saya Anda akan sering menghadapi masalah dengan pajak dan membawa cukup uang untuk menutupi pengeluaran Anda.

Manfaat indah kedua dari permainan ini adalah bahwa jika Anda mulai bosan dengan kota Anda Anda dapat berangkat bencana alam. Sekarang ini bencana alam biasanya akan mengubah arah permainan Anda sangat memberikan tantangan baru untuk menghadapi yang selalu hal yang besar untuk mengatasi. Saya tahu bahwa saya ini sering setelah saya mendapatkan kota saya dibangun ke titik bahwa saya tidak melakukan banyak selain bagian tweaker dari kota saya dan bencana memberi saya tantangan baru sebagai walikota kota saya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

